id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

daQuSchool Kalibata City Goes to Ancol

daQuSchool Kalibata City melaksanakan kegiatan Field Trip dan Family Gathering ke Ocean Dream, Ancol, Sabtu (18/1). Acara ini diikuti murid Toddler, KB, dan TK. Para murid didampingi orangtua atau walinya. Hal tersebut untuk menjaga mereka tetap dalam mood terbaiknya.

Sebelum perjalanan dimulai, miss dan mister memastikan semua murid telah sarapan. Snack yang telah disiapkan juga dibagikan untuk mengisi kekosongan perut para murid sehingga terhindar dari masuk angin. Tak lupa, nametag diberikan agar tidak ada yang terpisah dari rombongan. Dalam perjalanan, lagu anak-anak menemani para murid. Sembari ikut bernyanyi, nampak keceriaan di wajah mereka.

Rombongan tiba pukul 9 pagi. Setelah membeli tiket, rombongan menuju Venue Scorpion Line. Ustadz Qodir memandu acara pembukaan. Berbagai games turut memeriahkan suasana, mulai dari bos berkata, senam otak, suapan kasih sayang, hula hoop, fashion show, sampai tukar kado.

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Sekolah KB-TK, Miss Lia, mengatakan kegiatan ini dalam rangka menambah kekompakan dan silaturahmi antar keluarga serta refreshing. Bunda Fariza selaku ketua komite orangtua murid, berharap dengan adanya acara ini mampu memberikan edukasi pada para murid.

Setelah itu para murid berkeliling Ocean Dream. Berbagai wahana mereka kunjungi. Ada Penguin Kingdom, Dolphin Showtime, Mermaids Show, Sea Lion and Friends, serta Cinema 5D. Puas berkeliling, mereka kembali ke Venue Scorpion Lines. Di akhir acara, Kepala Sekolah KB-TK, Miss Dewi, menerangkan kegiatan ini bertujuan mengenalkan para murid pada hewan laut, terutama lumba-lumba. Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini mereka mampu lebih mengenal lumba-lumba sebagai hewan laut ciptaan Allah SWT.