BeritaKegiatanPesantrenSantri Daarul Qur’an Sabet 25 Medali di Kejuaraan Silat Nasional

Selama tiga hari, 31 Januari – 2 Februari 2020, 25 santri Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an mengikuti ajang silat nasional yang berlangsung di Gedung Olahraga Gajah Mada, Kota Batu, Malang. Diikuti oleh 2.500 peserta yang berasal dari tingkat SD, SMP, SMU dan dewasa.
PesantrenDaQu PesantrenDaQu2 minggu ago169

Selama tiga hari, 31 Januari – 2 Februari 2020, 25 santri Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an mengikuti ajang silat nasional yang berlangsung di Gedung Olahraga Gajah Mada, Kota Batu, Malang. Diikuti oleh 2.500 peserta yang berasal dari tingkat SD, SMP, SMU dan dewasa kejuaraan ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Batu Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si bersama Dr. Raden Isnanta selaku deputi 3 Kemenpora Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) serta Kapolres Kota Batu.

Didampingi oleh Ustadz Wildan Fauzi selaku pelatih, Ustadz Jundi Muhammad Ihsan, Ustadz Muhammad Taufik, dan Ustadz Yusril Abdul Aziz selaku pendamping lomba, para peserta berhasil menyabet 25 medali dalam kejuaraan nasional ini.

Sebanyak 8 medali emas diraih oleh Daffa Khaidar kelas 8, Tegar Pratama kelas 8, Muhammad Ahlal Fauzan kelas 10, Muhammad Naufal Azizul kelas 10, Rizky Qiral kelas 11, Dana Al Adiyat kelas 12, Rizqy Adha Valentino kelas 12, dan Aldi Afryan kelas 12.

Disamping itu juga 8 medali perak yang diraih oleh Faiz Fadhil kelas 8, Rafif Adryan kelas 8, Farrel Alfaruq kelas 8, Nabil Hafidz kelas 8, Asyafaq Almunawwar kelas 8, Ihsan Fariza kelas 10, Trio Azudin kelas 11, dan Taufal Senyou kelas 11.

Dan 9 medali perunggu pula diraih oleh Nino Adi kelas 8, Annaba Karaeng kelas 8, Hazel Mahdi kelas 8, Husnul Faaiz kelas 8, Muhammad Irfan Hakim kelas 8, Ramadillah Tasnim kelas 8, dan Aldi Firdaus kelas 10.

PesantrenDaQu

PesantrenDaQu