id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

Sensasi Ngopi Sambil Berbagi di Daqu Cafe

Tren kedai kopi kekinian membuat Daqu Bisnis Nusantara, lini bisnis Daarul Qur’an, menghadirkan Daqu Cafe. Berlokasi di kawasan bisnis CBD Ciledug Blok A3, Daqu Cafe menawarkan sensasi menyeruput kopi serta aneka minuman dan makanan yang berbeda dari kedai kopi lainnya.

Ngopi sambil berbagi, konsep itu ditawarkan kepada para pengunjung Daqu Cafe. Dengan membeli aneka makanan dan minuman di Daqu Cafe maka para pengunjung otomatis berperan dalam pengembangan dakwah Daarul Qur’an.

“Daqu Cafe hadir dengan tujuan membangun kemandirian pesantren dalam sisi ekonomi. Jadi, siapapun yang kongkow sambil ngopi di Daqu Cafe mereka juga sudah berkontribusi dalam pengembangan dakwa Dakwah Daarul Qur’an” ujar ustad Tarmizi Ashidiq, Pimpinan Daarul Qur’an Direktorat Bisnis.

Kehadiran Daqu Cafe ditandai dengan launching yang dilaksanakan pada Jumat, 10 Juli 2020. Dalam launching ini hadir para Pimpinan Daarul Qur’an seperti ustad Ahmad Jamil, ustad Anwar Sani serta sejumlah tamu undangan lainnya. Launching ini ditandai dengan dilepasnya puluhan balon udara.

“Insya Allah dengan dilaunching pada hari Jumat, Daqu Cafe akan semakin berkah dan sukses” ujar Tarmizi.

Daqu Cafe hadir dengan dua produk unggulan yakni Quffe dan Daqu Bread. Quffe merupakan minuman berbahan dasar kopi dengan sejumlah varian rasa seperti kopi gula aren, kopi hazzelnut, capucino dan lainnya. Sementara itu Daqu Bread merupakan penganan roti dengan sejumlah aneka rasa. Selain itu juga hadir sejumlah makanan seperti nasi goreng, pisang bakar dan lainnya.

Seperti kebanyakan kedai kopi lainnya, Daqu Cafe juga menghadirkan live music yang dimainkan langsung oleh para asatidz Daqu yang membawakan lagu-lagu religi. Kehadiran live music ini akan semakin menambah sensasi Anda menyeruput kopi.