id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

Daqu Got Talent Lampung Edition

Eitsss… Daqu Got Talent sampai Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Lampung nih. Nah, kegiatan ini dalam rangkamencari talent-talent berbakat terpendam santri. Sebelumnya, kegiatan ini sudah mampir di beberapa cabang Daqu yang lain. Karena santri itu gak cuma bisa ngaji dan ceramah, tapi santri Pesantren Daqu itu juga kaya akan berbagai macam skill dan kreativitas. Sehingga, Daqu Got Talent bisa jadi ajang mengexplore kemampuan untuk menunjukkan bakat para santri. 

Ajang Daqu Got Talent ini digelar hari Selasa (27/10/2020) dan diikuti oleh puluhan santri dari kelas 7-9.

Para santri mulai menunjukkan penampilannya diberbagai bidang mulai dari menyanyi, stand up comedy, finger fighting, modern dance, tradisional dance, story telling dan beatbox. Penjuriannya dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Daqu Talent Management, Ustadz Ade Kurniawan dan tim, sebagai pelaksana.

Raut wajah senang dari santri yang menonton dan tepuk tangan yang gemuruh mewarnai kegiatan ini. Bahkan ada satu penampilan yang membuat seluruh yang hadir berdecak kagum, yakni ketika salah satu peserta menampilkan Finger Fighting, di mana ini adalah keunikan yang selama ini belum banyak tereskplorasi.

Ustadz Ade dalam sambutannya berharap agar para santri bisa menjadikan ini sebagai pengalaman dan penambah wawasan dalam berseni dan berkolaborasi sehingga bisa lebih baik lagi dalam menunjukkan performa. 

Dengan tidak menghilangkan identitas pesantren, ajang Daqu Got Talent ini diharapkan dapat memberikan motivasi untuk tetap mensyiarkan kebaikan melalui kreativitas santri Daarul Qur’an hingga mampu meraih kesuksesan.