id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

Lewat Daring, Santri Pesantren Daqu Banyuwangi Ukir Prestasi

Perwakilan santri Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Banyuwangi menerima piagam dan hadiah di kompetisi dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2020 oleh SMAN Darussholah Singojuruh yang bertajuk “New Normal Competiton”. Acara tersebut berlangsung secara daring yang dapat disaksikan di chanel Youtube Trasanda Media.

Pengharagaan diserahkan di Pesantren Daqu Banyuwangi, Senin (2/11/2020). Para santri yang mendapat juara masing-masing yaitu Abrar Khairunnata yang menyabet juara 1 lomba Adzan dan M. Khozin Ulumuddin yang merengkuh juara 1 dalam kategori lomba dakwah.

Pencapaian ini menambah koleksi penghargaan yang di terima Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Banyuwangi yang memasuki tahun ke 3 berdirnya, yakni di tahun 2018.

“Selamat dan berkah atas ananda yang telah meraih juara dan memgharumkan nama santri di tengah pandemi,” ujar Ustadz Horiyanto selaku Kepala Sekolah SMP Daarul Qur’an Banyuwangi yang mendampingi para pemenang dalam penyerahan penghargaan tersebut.

“Semoga bisa menjadi motivasi untuk kawan-kawan santri di seluruh negeri, tetap jaga hati dan senantiasa memohon serta berlindung hanya kepada Allah,” pesannya untuk santri Pesantren Daqu di seluruh penjuru negeri.