id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

Daquschool Kalibata City Rayakan Hari Guru

Daquschool Kalibata City menggelar peringatan Hari Guru Nasional pada 25 November 2020 yang diinisiasi oleh pengurus komite. Bunda Icha sebagai ketua dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini sudah digarap sejak Oktober lalu. Menyesuaikan dengan kondisi yang masih dalam keadaan pandemi, akhirnya acara digelar secara virtual.

Kepala sekolah, personel komite dan Kepala Biro Fullday serta jajarannya hadir di lokasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tercatat sekitar 100 peserta mengikuti acara ini yang terdiri guru dan orangtua siswa.

“Saya sampaikan terima kasih yang mendalam kepada komite dan jajarannya serta yang mengiringi acara ini berlangsung. Semoga Allah balas. Ini apresiasi yang harus diberikan kepada komite karena memiliki kreatifitas dan inisisasi yang bagus di tengah pandemi ini,” ujar kepala biro fullday Dr. Mahfud Fauzi dalam sambutannya.

Kepala sekolah Fullday Daquschool Kalibata City, Saiful Kodir, menyampaikan maaf sekaligus terima kasih pada ayah benda yang sudah mau “direpotkan” dengan mendampingi anak melakukan pembelajaran daring dengan gadget. “Semoga Allah hadirkan keajaiban dan balasan kepada ayah bunda semuanya,” ujarnya.

Acara digelar dengan menampilkan sejumlah kreatifitas anak-anak sesuai grade. Ada menyanyi, solawat, pantun dan beberapa kreatitas lainnya. Di ujung acara, apresiasi diberikan untuk guru terbaik hasil survei orangtua murid yang menetapkan Mr. Darmawan, Miss. melita dan Miss. Lisa sebagai peraih predikat tersebut.