id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

Pesan Ketua STMIK Antar Bangsa Kepada Para Wisudawan

Setidaknya ada lima pesan yang disampaikan oleh Ketua STMIK Antar Bangsa, Tarmizi Ashidiq, MA, saat memberikan sambutan dalam wisuda ke 8 STMIK Antar Bangsa, Kamis (13/12). Wisuda yang diikuti oleh 32 wisudawan tersebut digelar secara offline dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di ruang aula Kampus STMIK Antar Bangsa yang terletak di kawasan CBD Ciledug, Tangerang, Banten.   Pesan tersebut diantaranya: 

Pertama, Selamat memasuki dunia baru. Layaknya bayi yang baru terlahir, sekarang kalian menyandang beban sebagai sarjana strata 1. Maka pola pikirdan juga tindakan dan bergaul maka harus mencerminkan 

Kedua, bangga menjadi bagian dakwahnya Daarul Qur’an. Jadi dimanapun berada value Daarul Qur’an harus tetap tertanam dalam jiwa kalian. 

Ketiga, terus belajar dan berprestasi di mana saja, jadi setelah diwisuda bukan berarti Anda berhenti belajar. Bisa lagi lanjutkan S2, S3 dan seterusnya. 

Keempat, Membangun jaringan antarbangsa. Dalam artian para alumni STMIK Antar Bangsa memiliki tanggung jawab  moral terhadap para adik kelasnya. Jika nanti para alumni STMIK Antar Bangsa sudah sukses Anda bisa mengajak adik kelas untuk ikut terlibat dalam usaha Anda. 

Kelima, setiap alumni mahasiswa Antar Bangsa maka akan dilihat sepak terjangnya di mana ia belajar.  Jika ia berkiprah dengan baik maka yang akan harum juga almamaternya.

Wisuda yang juga dihadiri oleh Kyai Ahmad Kosasih, Ketua Dewan Syariah Daarul Qur’an, ustad Ahmad Jamil, Pimpinan Daarul Qur’an Direktorat Pendidikan dan ustad Anwar Sani, Pimpinan Daarul Qur’an Direktorat Zakat dan Wakaf yang juga rektor Institut Daarul Qur’an dan asaatidz Daarul Qur’an ini berlangsung khidmat.