fbpx
id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

DaQuSchool Banyuwangi Dinilai Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Rabu (24/2), DaQuSchool Banyuwangi kedatangan tamu dari Tim Satgas Covid-19 dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) di Banyuwangi secara terbatas. Tim Satgas Covid-19 mensurvei kesiapan sekolah di masing-masing kecamatan yang dikoordinir oleh kelurahan bersama puskesmas, koramil, polresta serta satpol-pp. DaQuSchool Banyuwangi yang berdomisili di Kelurahan Kebalenan, termasuk dalam daftar survei tersebut.

Beberapa hal, masukan, dan saran seputar protokol kesehatan untuk DaquSchool Banyuwangi disampaikan oleh Tim Satgas Covid-19, salah satunya penambahan buku daftar kesehatan, baik untuk siswa maupun guru. Selebihnya, protokol kesehatan sekolah dinilai baik oleh mereka, bahkan mendapat nilai 87,5 yang berarti sangat siap melaksanakan PTM.

“DaQuSchool Banyuwangi sudah menguatkan prokes atas izin Allah. Ada sedikit yang perlu dilengkapi, tapi alhamdulillah hasil penilaian tim satgas sangat baik. Semoga dalam waktu dekat PTM bisa berjalan baik dan lancar meski tetap harus dibatasi,” ujar Kepala Sekolah KB-TK DaQuSchool Banyuwangi, Miss Huda.

Bersama dengan ini, harapannya KBM di DaQuSchool dan sekolah lainnya dapat berjalan baik demi keberlangsungan tumbuh kembang siswa. Sebagaimana misi Daarul Qur’an yakni mencetak generasi Qur’ani yang berjiwa pemimpin, cerdas, peka, berwawasan luas, visioner, mandiri dan menjadikan Daqu Method sebagai pakaian.