fbpx
id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

Ketua MUI dan Kepala Kantor Kemenag Tangsel Ziarah ke Makam Syekh Ali dan Ustadz Maaher

Di tengah aktivitasnya, Ketua MUI Tangerang Selatan, KH Saidih, S. Ag., menyempatkan berkunjung ke Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Tangerang untuk sillaturrahmi sekaligus ziarah ke Makam Syekh Ali Jaber dan Ustadz Maaher At-Thuwailibi, Kamis (4/3/2021). Ia juga didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tangsel, Ustadz Abdul Rojak. Selain itu keduanya juuga hadir bersama jajarannya, di antaranya pengurus MUI Pondok Cabe dan pengurus harian MUI Tangsel lainnya.

Rombongan disambut oleh jajaran Kepala Biro Daarul Qur’an. Setelah membaca doa dan tahlil di hadapan makam Syekh Ali dan Ustadz Maaher, Kyai Said, Ustadz Abdul Rojak dan rombongan dijamu di kediaman Pimpinan Direktorat Pendidikan Daarul Qur’an, KH Ahmad Jamil.

Kyai Said pun berpesan dalam kunjungan ini. “Suri tauladan dan akhlak yang ditunjukkan oleh Syekh Ali Jaber diharapkan dapat ditiru oleh masyarakat,” kata beliau.

Kedatangan Kyai Said, Ustadz Abdul Rojak, dan rombongan sekaligus dalam rangka penyerahan mushaf hasil karya para Hamalatul Qur’an yang ada di Kota Tangerang Selatan. Ustadz Abdul Rojak menyatakan, dengan penyerahan mushaf ini diharapkan bisa menjadi keberkahan bagi seluruh insan Daarul Qur’an.

Selanjutnya rombongan menuju Institut Daarul Qur’an dan akan dijamu oleh Rektor Idaqu sekaligus Pimpinan Direktorat Zakat dan Wakaf Daarul Qur’an, Ustadz Anwar Sani.