fbpx
id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

Daarul Qur’an Jalin Kerjasama dengan Bank BJB Syari’ah

Bank Jabar Banten (BJB) Syariah diwakili langsung oleh direktur utamanya, yakni Indra Falatehan, untuk hadir langsung ke Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Tangerang dalam agenda penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Bank Jabar Banten dengan Yayasan Daarul Qur’an Indonesia. Pihak Daarul Qur’an sendiri diwakili langsung oleh Pembina Yayayasan Daarul Qur’an, KH Yusuf Mansur dan Ketua Yayasan Daarul Qur’an Indonesia, KH Ahmad Jamil. Acara itu terjalin pada siang tadi, Kamis (25/3/2021).

Melalui kerja sama ini, Daarul Qur’an akan dimanjakan dengan berbagai layanan yang disediakan oleh Bank BJB Syari’ah, di antaranya penggunaan Virtual Account. Virtual Account adalah nomor identifikasi pelanggan perusahaan yang dibuka oleh Bank atas permintaan perusahaan untuk selanjutnya diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya (perorangan maupun non perorangan) sebagai Nomor Rekening Tujuan penerimaan (collection). Dengan begitu, para nasabah dapat bertransaksi secara efektf dan efisien. Selain itu, Daarul Qur’an selaku perusahaan pengguna jasa layanan Virtual Account juga dapat mengindentifikasi arus kas masuk secara rinci dan akurat.

Kerjasama ini pun diharapkan dapat memperkuat brand image kedua pihak. Di lain sisi, melalui kerjasama ini, manfaat juga akan dirasakan khususnya bagi Lembaga Pendidikan Daarul Qur’an.

Sambutan baik pun diungkapkan oleh Indra Falatehan selaku Dirut Bank BJB Syari’ah. Menurutnya, kerjasama ini akan menguntungkan bagi Bank BJB Syariah maupun Daarul Qur’an.  

“Tentu kami ingin membantu pengembangan dari Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an. Mudah-mudahan dengan kerja sama ini kedua belah pihak bisa terus berkembang,” tuturnya.