fbpx
id info@daqu.sch.id 021-2789-9696

KB-TK Daqu Banyuwangi Jadi Pilihan Utama¸ Daftarnya Lewat Program Santri Indent

“Didiklah anakmu sesuai zamannya karena mereka tidak hidup di zamanmu”

-Ali bin Abi Thalib

Menjelang masuk tahun ajaran baru ini orangtua biasanya sibuk mencari sekolah untuk anak-anaknya, bertanya sana-sini, browsing ini-itu, sampai survey ke berbagai sekolah. Tapi tidak untuk Adi Prastyo, seorang ayah dengan dua buah hati asal Banyuwangi.

Kini beliau tidak perlu bingung seperti orangtua pada umumnya, sebab putra-putrinya sudah mendapat seat untuksekolah di DaQuschool Banyuwangi pada tahun 2023. Di semua unit pendidikan Daarul Qur’an, termasuk DaQuschool, memang membuka program pendaftaran sistem booking seat bernama Santri Indent. Daftarnya sekarang, masuknya di tahun yang akan datang.

“Awal mula dari Trial Class, setelah tahu bahwa kurikulum pembelajaran Daqu berbasis islami, pendidikannya sesuai dengan karakter genetik anak, dan yang penting lokasinya mudah dijangkau serta aman. Karenanya, bismillah, kami mempercayakan pendidikan anak-anak kami kepada DaQuschool,” terang Adi menjelaskan alasan ia memilih Daquschool Banyuwangi untuk putra putrinya.

Rashya Kenzo Al Barra, anak pertamanya yang saat ini duduk di bangku playgroup, sudah terdaftar sebagai siswa Santri Indent di SD DaQuschool Banyuwangi untuk tahun ajaran 2023/2024. Begitupun anak keduanya, Shaynala Noureen Falisha, yang juga sudah didaftarkan pada jenjang playgroup di tahun yang sama dengan kakaknya.

Sesuai dengan pesan Ali bin Abi Thalib di atas, sudah semestinya kita mengarahkan, mendidik, menitipkan anak kita di tempat yang tepat sekaligus mampu menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Insya Allah, Daquschool menjadi wadah pembelajaran yang tepat bagi putra-putri ayah bunda tercinta untuk membentuk karakter anak berdasarkan tuntunan Al-Qur’an dan hadits yang mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.