SD Daqu Ikuti Toyota Dream Car Art Contest

0
20

Toyota group kembali menggelar Toyota Dream CArt Art Contes (TDAC) untuk yang ke-12 kalinya. Kontes yang telah berlangsung sejak tahun 2004 ini merupakan kontes yang ditujukan bagi anak-anak berusia dibawah 15 tahun di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kontes ini terdiri dari tiga tahap, yaitu Local Contest (tahap nasional) dan World Contest (tahap intemasional), dan Awarding.

Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) diselenggarakan sebagai bagian dari inisiatif kontribusi sosial yang dilakukan oleh Toyota Group. TDCAC merupakan aktivitas global Toyota yang mengajak anak-anak di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia, untuk berbagi ide mengenai mobilitas masa depan dengan cara menggambar mobil impiannya.

Program ini bertujuan untuk mewadahi generasi muda untuk mengembangkan bakat seni dan sekaligus apresiasi bagi karya dan ide akan kendaraan masa depan.

Tahun 2018 ini SD Fullday Daarul Qur’an masuk dalam peserta untuk tingkat nasional. Untuk tingkat sekolah seleksi diadakan pada tanggal 22 Desember 2017 lalu yang diikuti oleh siswa-siswa pilihan dari kelas 1-6.

Dari hasil seleksi tingkat sekolah tersebut terpilih beberapa nama sebagai juara yakni:

Juara 1 annisa
Juara 2 lutfiana
Juara 3 azzira

Juara harapan 1 afif
Juara harapan 2 rafif
Juara harapan 3 elfira

Nantinya, menurut Mr. Zaenal selaku Wakil Kepala Sekolah, menyatakan peraih juara 1-3 akan berkesempatan untuk mengikuti seleksi nasional dan jika berhasil menang dalam tingkat nasional peserta akan dikirim untuk mengikuti kontes internasional dan awarding.

“Mohon doanya semua agar anak-anak kita bisa mempersembahkan yang terbaik buat kita semua, amin” ujar Ms. Nety selaku Kepala Sekolah Daqu.

[vc_media_grid grid_id=”vc_gid:1516333380595-12da4fa0-615c-3″ include=”16180,16181,16179″]