3 Alasan Kenapa Harus Memilih Shibyan Daycare DaQu Cimanggis

0
25

Apa itu Shibyan Daycare Daarul Quran?

Shibyan Daycare adalah sebuah tempat penitipan anak berbasis Al-Qur’an dan Agama Islam bagi orang tua yang tidak memiliki Asisten Rumah Tangga atau babysitter di rumah. Apalagi saat ayah bunda ingin berpergian atau bekerja rutin. Shibyan Daycare  merupakan unit pendidikan yang dimiliki Daarul Quran. 

Alhamdulillah tahun ini bagi ayah bunda yang tinggal di wilayah Depok bisa menggunakan jasa Shibyan Daycare di DaQu Cimanggis mulai Bulan Juni 2022. Meskipun baru berdiri di Daquschool Cimanggis, namun Shibyan Daycare DaQu sudah punya cabang di beberapa kota lain yaitu di Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan, Apartemen Bassura City Jakarta Timur, Tangerang, Kota Semarang, Sragen, dan Banyuwangi.

Ayah bunda bisa menguhubungi kami di nomor WA 081325700440 bersama Miss Yani selaku Koordinator Pengasuh Shibyan Daycare DaQu Cimanggis. Ayah bunda juga bisa mengunjungi lokasi kami di Jalan Lembah Pasir, RT 01 RW 12, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok. Insya Allah Shibyan Daycare DaQu Cimanggis memiliki manfaat dan banyak kelebihan.

Shibyan Daycare DaQu telah berpengalaman membantu para orang tua yang memiliki jam terbang yang padat. Kami memiliki berbagai fasilitas yang akan membuat anak nyaman dan tidak rewel. Jadi, ayah bunda tidak perlu khawatir untuk menitipkan anak di Shibyan Daycare DaQu Cimanggis karena jasa ini dijamin aman.

Selain program anak usia 3 bulan, Shibyan Daycare DaQu Cimanggis juga memiliki layanan bagi siswa yang sudah sekolah sampai kelas 4 SD. Ayah bunda yang sibuk bekerja atau tidak bisa menemani anak setelah pulang sekolah bisa menitipkan buah hati ke Shibyan Daycare DaQu Cimanggis. 

Nah, setelah mengetahui apa itu Shibyan Daycare DaQu, selanjutnya ayah bunda dapat mengetahui apa saja kelebihan dan alasan kenapa harus menitipkan anak di Shibyan Daycare DaQu Cimanggis. Penasaran apa saja? Yuk simak informasinya di bawah ini.

1. Memiliki Banyak Fasilitas dan Layanan

Kelebihan Shibyan Daycare DaQu Cimanggis yang pertama adalah adanya banyak fasilitas yang membuat anak semakin nyaman. Beberapa contohnya adalah disediakannya makanan ringan, sarapan, makan siang, hingga makan malam tergantung jam ayah bunda menitipkan anak. Di Shibyan Daycare DaQu Cimanggis anak-anak juga dibuatkan susu formula yang biasa anak minum. Anak juga akan mendapatkan berbagai jenis permainan yang menghibur serta audio Al-Qur’an juz ‘amma akan diputar selama berada di Shibyan Daycare DaQu Cimanggis. Ini yang membedakan kami dengan daycare pada umumnya.

Saat menitipkan anak di Shibyan Daycare DaQu Cimanggis, pengasuh akan membuatkan jadwal kegiatan. Hal ini akan mengasah sikap disiplin anak. Ayah bunda juga tidak perlu khawatir karena Shibyan Daycare DaQu Cimanggis telah menyiapkan layanan over time apabila ayah bunda terlambat menjemput karena mungkin ada pekerjaan tambahan mendadak atau macet di perjalanan saat menjemput anak.

2.Mengasah Kemampuan Bersosialisasi Anak

Ketika menitipkan anak di Shibyan Daycare DaQu Cimanggis, anak akan berbaur dengan teman lainnya dengan jumlah yang dibatasi. Sehingga mereka diajarkan untuk memiliki rasa simpati dan mengasah kemampuan bersosialisasi. 

Anak-anak juga akan mengenal lingkungan baru. Hal ini akan membuat anak lebih mudah belajar tentang rasa tanggung jawab, berbagi, bekerja sama, saling bergantian, dan antri. Ditunjang dengan lingkungan yang luas dan asri yang akan membuat anak nyaman. Apalagi jika ayah bunda memiliki anak tunggal, keberadaan teman adalah hal yang sangat berarti bagi si kecil. 

Oleh karena itu, jangan ragu untuk menggunakan jasa Shibyan Daycare DaQu Cimanggis. Ayah bunda juga bisa memilih layanan halfday atau fullday dengan biaya yang terjangkau.

3. Guru dan Pengasuh yang Berpengalaman

Para guru dan pengasuh Shibyan Daycare DaQu Cimanggis terjamin berpengalaman dan profesional di bidangnya. Mereka juga berpengalaman mengajar di Shibyan Daycare DaQu Kalibata City. Dengan begitu tentunya anak akan mendapatkan pelajaran yang sesuai dengan usianya.