Ikadaqu Mesir Raih Gelar Juara ACL 2022

0
33

Ikatan Keluarga Alumni Daarul Qur’an (Ikadaqu) Mesir menyabet juara 1 cabang sepak bola pada Almamater Champions League 2022 (ACL 2022). Pertandingan final di selengarakan di lapangan Nadi Moyah, Kairo, Mesir, 8 November 2022.  

ACL 2022 merupakan kompetisi antar keluarga alumni pondok pesantren yang yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor pada 28 Oktober – 8 November 2022.

Ikadaqu menurukan pemain terbaiknya di final ini. Melawan IKAPADA (Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Darul Falah Raya) Ikadaqu Mesir tampil menyerang sejak peluit ditiup.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Bayu Azwari mencetak gol spektakuler dari sepertiga lapangan. Tak berselang lama, gol dari kapten tim Ilham Austio menutup jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Ikadaqu kembali mencetak gol dari kaki Rizki Rameleza. Kedudukan beubah. 3-0 untuk Ikadaqu.

Sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta. Kemenangan ini membawa Ikadaqu mesir menyabet gelar Juara ACL 2022.

Selain itu, penghargaan individu juga diraih oleh para pemain Ikadaqu Mesir. Predraq Fallah menjadi top score dan Bayu Azwari menjadi pemain terbaik dalam kompetisi ini.