Menjaga Akhlak di Era Millenial

0
29

Sabtu, 19 Oktober 2019. Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an I’daad Putri Cikereteg kedatangan tamu istimewa yakni Syekhoh Fatimah beserta Ustadzah Maha Hamzah dan Ustadzah Masyitoh, kedatangan beliau disambut dengan hadroh dan sholawat.

Acara yang berlangsung pada pukul 09.00 –12.00 WIB disambut antusias santriwati. Pada kesempatan itu Syekhoh Fatimah menyampaikan seminar dengan tema “Mengenal Akhlak Umat Islam di Era Millenial”.

“Orang yang baik adalah orang yang lebih mementingkan orang lain dari pada diri sendiri “ ungkap beliau yang diterjemahkan oleh  ustadzah Maha Hamzah.

Beliau juga menyampaikan pesan untuk santriwati I’daad yang tengah menghafal Alquran untuk mempelajari isi kandungannya dan tidak lupa untuk mengamalkannya, beliau juga menyampaikan beberapa tips untuk menghafal Alquran dengan baik.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a yang langsung dipimpin oleh syeikhoh Fatimah, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan yang diserahkan oleh ustadzah Imas Masyrofah. sebelum pulang ke Pesantren Daarul Qur’an Putri Cikarang, Syekhoh Fatimah juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama para Asatidzat dan santriwati Daarul Qur’an I’daad Putri Cikereteg.

Ditulis oleh : Khoirunisa Shoufiani, I’daad Putri Daqu Cikeret‏