KB-TK Daarul Qur’an Hadir di Semarang

0
32

“Ini merupakan penandatanganan MoU kedua pada awal tahun 2020 ini.”, Ujar Ustadz Ahmad Jamil mengawali acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Yayasan Daarul Qur’an dengan Yayasan Cendikia Insani Semarang, Jawa Tengah untuk pendirian Lembaga Pendidikan KB-TK Daarul Qur’an yang dilaksanakan pada Senin (20/1).

Bertempat di Gedung Adh-Dhuha, MoU pendirian KB-TK DaQu Fullday School ini ditandatangani langsung oleh Ustadz Ahmad Jamil, ketua Yayasan Daarul Qur’an Indonesia yang pada penandatanganan MoU ini bertindak sebagai pihak pertama dengan didampingi oleh Ustadz Lalan Sholahuddin, Ustadz Ahmad Syamsudin, Ustadz Mahfud Fauzi, Ustadz Darul Qutni, serta Ustadz Khairun.

Penandatanganan ini juga dihadiri langsung oleh Direktur Operasional Yayasan Cendikia Insani yang bertindak sebagai pihak kedua yakni Indra Ashoka Mahendrayana yang didampingi oleh Arina Molita sebagai kepala sekolah Yayasan Cendikia Insani.

“Daarul Qur’an menyetujui kerjasama ini sebagai jalan dakwah.”, ujar Ustadz Jamil sesaat sebelum penandatanganan MoU ini dilaksanakan.

KB-TK DaQu School ini nantinya akan hadir di Jl. Kyai Saleh No. 11, Kel. Randusari, Kec. Semarang Selatan, Kab. Semarang, Jawa Tengah.

“Insyaallah kami adakan open house pada tanggal 29 Februari 2020.”, ujar Arina Molita menyampaikan rencana open house KB-TK DaQu Fullday School di Semarang.