DAQU Putri Cikarang Gelar Ujian Seleksi Masuk 2014

Home - Kegiatan - DAQU Putri Cikarang Gelar Ujian Seleksi Masuk 2014

DAQU Putri Cikarang Gelar Ujian Seleksi Masuk 2014

putri cikarang

Meski tahun ajaran 2014 masih terhitung lama, namun Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Putri Cikarang siap menggelar ujian seleksi santri gelombang pertama yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2013. 

Seleksi penerimaan santri sejak jauh hari ini disambut positif para orang tua yang ingin putrinya menjadi penghafal Al-Qur’an. 

“Alhamdulillah program santru indent yang kami luncurkan mendapat respon positif dari para orang tua. Bahkan sudah ada yang mendaftarkan anaknya untuk tahun ajaran 2015” ujar Hendra Irawan, Manager Marketing Communication Pesantren Daqu, Rabu (9/10). 

Chairil Anwar, yang berdomisili di Cimahi mengatakan alasan sejak jauh hari mendaftarkan anaknya di Pesantren Daqu adalah untuk memastikan putrinya mendapat kursi untuk bisa belajar di Pesantren DAQU. 

“Saya punya keinginan putri saya tidak hanya pintar dalam ilmu umum namun juga ilmu agama dengan menjadi seorang penghafal Al-Qur’an” ujarnya. 

Hal serupa dikatakan oleh Agus Suriawan dari Mataram yang mendaftarkan anaknya Khansa Aththahirah ke Pesantren DAQU untuk tahun ajaran 2015. 

“Insya Allah anak saya bisa masuk ke Pesantren ini dan menjadi seorang penghafal Al-Qur’an”

Program santri indent merupakan program pengkondisian dan pembiasaan yang di- lakukan di rumah masing- masing agar nanti ketika masuk pesantren, dia sudah siap, baik mental maupun spiritual. 

“Sehingga ketika masuk ke pesantren mereka bisa langsung beradaptasi dengan mudah” ujar Hendra. 

 

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: