Isi Liburan Di Pesantren Holiday

Home - Berita - Isi Liburan Di Pesantren Holiday
IMG-20151229-WA0002

Rep: Eron Azhari
Foto: Johny

Menyambut liburan semester Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an menggelar acara Pesantren Holiday yang digelar serentak di Tangerang, Cikarang, Semarang, Lampung, Jambi, Banyuwangi Cirebon, Malang, Cilegon  dan Bogor. Kegiatan ini digelar tiga hari yakni tanggal 23,24 dan 25 Desember 2015.

Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini menyasar para siswa sekolah yang ingin mendapatkan suasana liburan berbeda. Selama tiga hari para peserta dikenalkan dengan suasana pesantren dan pendidikan ala Daarul Qur’an yang dikenal dengan Daqu Metod.

“Kegiatan ini kami gelar selain untuk mengenalkan pesantren Daarul Qur’an dan kegiatannya kami juga ingin menularkan semangat pesantren kepada para peserta yang nantinya dapat dibawa kedalam kehidupan sehari-hari” ujar Eron Azhari selaku penanggung jawab Pesantren Holiday Daarul Qur’an.

Kegiatan Pesantren Holiday ini disambut baik oleh para orang tua peserta. Mereka mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak mereka. Sebagaimana disampaikan oleh Bunda Desi yang ketiga anaknya mengikuti kegiatan ini. Ia berharap semangat yang didapat dari kegiatan ini akan membawa manfaat terutama dalam mencintai Islam dan Al-Qur’an bagi anak-anaknya.

“Insya Allah tahun depan saya akan mengikutkan anak-anak saya lagi” ujar wali siswa asal Bangka Belitung ini. (ed:fud)

Share

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: