Sambutan

Home - Sambutan

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Alhamdulillahilladzi rofa’a bi hadzal kitabi aqwaaman wa yadho’ bihi akhoriin, walladzi ‘allama bilqolam, ‘allamal ing- saana maa lam ya’lam. Allahumma sholli was alim ‘ala sayydiina muhammadin wahuwa Khoirul anaam…. Amma ba’du

Para santri dan segenap calon santri beserta orang tua yang disayang Allah. Orang bijak mengatakan “man ‘arofa bu’das safari ista’adda”, siapa saja yang tahu akan jauhnya perjalanan maka hendaklah Ia mempersiapkannya.

Beruntunglah bila pesantren menjadi tujuan belajar anak-anak kita, karena pesantren merupakan kawah candradimuka, tempat penggemblengan bagi para pemimpin masa depan, next generation, generasi yang akan menghadapi masa teknologi dan gaya berkomunikasinya lebih canggih dibanding sekarang, wallahua’lam.

Pada persiapan ini kita perlu mengenalkan dan mendekatkan para santri  kepada Pemilik dan Pengatur masa depan, Allah SWT, melalui Al-Quran dan dikenalkan juga kepada Rasulullah SAW, dengan sunnahnya, akhlaqul karimahnya, dan nilai- nilai spiritualitas serta daya juangnya yang tinggi.

14 Tahun sudah Daarul Quran mengabdikan dirinya kepada Indonesia dan dunia melalu pendidikan pesantren tahfizh sebagai program utama. Disamping program-program lain dalam menunjang kemampuan santri selain akademik.  Alhamdulillah kini Pesantren Tahfizh Darul Quran hadir di kota Cikarang,  Semarang,  Lampung,  Malang,  Jambi,  Banyuwangi,  Bogor dan insya Allah akan menyusul di 100 kota di Indonesia dan 5  Benua.

Dream 5 Benua adalah dream Daarul Quran dan Dream kita bersama. Doa dan ikhtiar kita bersama mewujudkan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak yang terbaik.  Semoga Allah membimbing jalan kita semua.  Barokallah Fiikum Jamiaan

Wassalamu’alaikuma  Warahmatullohi Wabarokatuh

Ustadz Ahmad Jameel

this post also available in: enEnglish

Comments (3)
Dayang Hayati Abg Hj Nadzari / 2 Juni 2018

Saya hendak menghantar anak saya, lelaki masih bujang berumur 23 thn, ke pesantren ini.
Bagaimanakah caranya?

Fatih Aisyah / 3 Juli 2018

Saya ibu dari anak putri kelas 6 di Lumajang
Mohon info, bagaimana caranya mendaftarkan putri saya untuk mondok dan jadi hafizah di ponpes Daqu malang?

Indah Terisiana / 30 Juli 2018

Assalamu’alaykum wr.wb.
Mohon informasinya ttg pendaftaran santri baru th 2019/2020. Lengkap dg info mengenai: cara mendaftar, syarat2 yg hrs kami persiapkan dan jadwal pendaftarnya.
Sbg informasi bhw anak kami skrg duduk di kls IX SMP Budi Mulia Dua Jogjakarta.
Jazakallah khoiran katsira.
Wassalamu’alaykum wr.wb

Leave A Comment