KH Yusuf Mansur Motivasi Gema Nadaqu di Istana Merdeka

Home - Berita - KH Yusuf Mansur Motivasi Gema Nadaqu di Istana Merdeka
istanamerdeka_02

“Senyum dong, nanti masuk televisi kan wajah ente” teriak KH Yusuf Mansur saat melihat gladi resik marching band Gema Nadaqu yang akan tampil mengiringi penurunan Bendera Pusaka Merah Putih di Istana Merdeka, Kamis (17/8) petang nanti.

istanamerdeka_01

Teriakan pendiri Daarul Qur’an tersebut pun menambah motivasi sebanyak 105 santri putra dan putri Gema Nadaqu tersebut. Yusuf Mansur pun berkali-kali mengingatkan agar power ditingkatkan agar penampilan menjadi lebih sempurna.

Kehadiran da’i yang dikenal karena gerakan sedekah dan menghafal Al-qur’an tersebut menambah semarak kegiatan gladi resik hari kedua tersebut. Sejumlah peserta lain yang menyadiri kehadiran Yusuf Mansur pun langsung bersalam tangan dan meminta foto bersama. “

“Wah, belum ketemu Jokowi malah ketemu pak ustadz” ujar salah satu penari dari Jawa Timur.

Dengan sabar dan senyum Yusuf Mansur pun memenuhi permintaan tersebut. “Hitung-hitung latihan jika jodoh jadi presiden nanti” candanya yang disambut tawa dari mereka yang berfoto.

istanamerdeka_03WhatsApp Image 2017-08-16 at 09.02.41

 

Kedatangan pendiri Daarul Qur’an yang akrab dipanggil ayah oleh para santrinya tersebut pun memotivasi personel Gema Nadaqu. Terlihat mereka berusaha tampil sempurna mungkin sore itu.

“Senang banget dilihat langsung oleh Ayah” ujar salah satu personel Gema Nadaqu.

Gema Nadaqu sendiri terpilih menjadi salah satu pengisi acara penurunan bendera pusaka tersebut setelah sebelumnya mengajukan diri dengan memberikan sejumlah prestasi yang telah diraih dan rekaman saat tampil dalam beberapa kejuaraan.

Ade Kurniawan selaku pengasuh Gema Nadaqu pun bersyukur atas terpilinya Gema Nadaqu ini. Ia mengajukan segala berkas administrasi sudah diajukan sejak bulan Februari lalu. “Alhamdulillah bakda Idul Fitri lalu kami mendapat surat balasan akan dilakukan survey sekaligus penilaian oleh panitia” ujar Ade.

WhatsApp Image 2017-08-16 at 09.02.42

Ade menambahkan untuka penampilan ini Gema Nadaqu mempersiapkan diri selama dua pekan. Nantinya mereka akan membawakan tiga lagu yakni lagu “Kita Bisa” karya Yovie Widianto, “Jangan Menyerah” Karya D’masiv dan “Indonesia Jaya”.

Share

%d blogger menyukai ini: