LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN :”MAU DIPIMPIN DAN SIAP MEMIMPIN”

Home - Kegiatan - LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN :”MAU DIPIMPIN DAN SIAP MEMIMPIN”
LDK

Pengurus Organisasi Santri Daarul Qur’an (OSDAQU) masa bakti tahun ajaran 2014-2015, selama dua hari mulai tanggal 4&5 Maret 2014 mengikuti kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Kampung Qur’an Ketapang. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pembekalan yang cukup  bagi  Pengurus Organisasi Santri Daarul Qur’an (OSDAQU) masa bakti tahun ajaran 2014-2015 yang baru beberapa minggu lalu dilantik, untuk menjalankan roda kegiatan organisasi.

Acara yang dipandu salah satunya oleh Ust. Kupmin rambe, berlangsung dengan serius tapi menyenangkan, wajah-wajah baru pengurus Organisasi Santri Daarul Qur’an (OSDAQU) Ketapang tampak ceria dan penuh semangat mengikuti tahapan demi tahapan materi pelatihan yang telah disiapkan oleh Panitia. ” Anak-anak ini kita siapkan agar mereka mau dipimpin dan pada masa nya sekarang mereka harus siap memimpin” demikian Ujar Ust. Kupmin Rambe disela-sela kegiatan tersebut.

Pendidikan adalah salah satunya dengan memberikan penugasan, dengan adanya penugasan untuk menjadi pengurus Organisasi Santri Daarul Qur’an (OSDAQU) mereka akan terlatih untuk berdisiplin diri sebelum mereka mendisiplinkan anggotanya, mereka akan terlatih untuk meminimalisir ego pribadi, karena mereka dilatih untuk memikirkan anggotanya, inilah bagian dari pendidikan yang mereka dapat selama menjalankan roda kepengurusan Organisasi Santri Daarul Qur’an (OSDAQU). Selamat mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan semoga kelak dari mereka muncullah para pemimpin-pemimpin yang Hafiz Qur’an tidak saja dilevel nasional maupun internasional. Aamiin. (skr_2014)

Share

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: