Menghafal Qur’an Itu Mudah

Home - Kegiatan - Menghafal Qur’an Itu Mudah
mudah

“Menghafal Qur’an Itu Mudah” cetus Ustadz Yusuf Mansur dihadapan santri Daqu dan masyarakat Cikarang ditengah-tengah kedatangannya bersama Syeikh Adam Finlander dari Afrika Selatan. Kegiatan yang berlangsung pada Ahad (5/5/2013) siang ini menjadi suasana yang berbeda dengan waktu-waktu biasanya. Maklum saja, disamping rasa kangen santri pada Ustadz Yusuf Mansur sebagai pendiri pesantren ini, tentunya juga Ustadz Yusuf Mansur juga banyak bercerita selama kunjungannya ke Timur Tengah. Disamping itu, ada hal menarik lagi denngan kedatangannya Syeikh Adam dari Afrika Selatan.


Ustadz Yusuf Mansur juga mengemukakan bahwa Daarul Qur’an membuka peluang beasiswa bagi santrinya yang sudah memenuhi kwalifikasi. “saya sudah ketemu Al Azhar Kairo, kalian bisa kuliah disana, insyaallah lewat jalur Daarul Qur’an langsung, tanpa melalui Kementrian Agama RI, insyaallah”  terang ustadz Yusuf Mansur ini.


Ditengah-tengah para hadirin ini, ustadz Yusuf Mansur menceritakan setibanya dari seminar internasional Al Qur’an yang dihadiri 65 negara. “masyaallah berkah, saya itu bukan ahli Qur’an, bukan ahli tajwid, namun hanya pengagum dan pecinta Al Qura’n, saya sangat senang dengan orang yang membaca Al Qur’an, saya sangat cinta dengan anak yang menghafal Qur’an, ternyata Allah invite saya untuk berkumpul dengan para Mentri Agama yang hafal Qur’an se 65 negara, masyaallah berkahnya” cerita ustadz Yusuf Mansur.


“Alhamdulillah, rahmat Allah turun di Daqu putri Cikarang, yang dihadiro oleh segenap para walisantri dan pengurus FORWASDAQU (forum walisantri Daarul Qur’an).” Papar Ustadz Rochimi merasa senang. Menurut pimpinan Daqu Cikarang ini, bahwa Daqu Cikarang sudah sangat sering dikunjungi oleh orang-orang ‘alim, ini tandanya bahwa tempat dan pesantren ini sangat berkah karena kehadira para ‘alim ‘ulama merupakan rahmat dan keberkahan tersendiri bagi kita semua. Oleh sebab itu, ke depan Daqu Putri Cikarang akan terus membuka informasi bagi siapa saja bisa bergabung bersama kami’. Ungkap ustadz Rochimi ini.


“Syeikh Adam adalah bagian dari Walisantri kami, beliau nyantrenin putranya di Daqu ketapang

Tangerang,”. Tambahnya lagi Pada kesempatan itu hadir Ustadz Jameel, selaku ketua Yayasan, ust. Sobri, ust. Iman dan ustadzah turut menyimak pesan yang disampaikn oleh Ust. Yusuf Mansur, bahwa Mengafal Qur’an Itu Mudah.

Share

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: