OSDAQU LAMPUNG GELAR PELANTIKAN

Home - Berita - OSDAQU LAMPUNG GELAR PELANTIKAN
IMG-20160213-WA0027

“Menjadi organisatoris itu tidak bisa dilakukan hanya dengan melalui meja belajar, namun perlu direalisasikan melalui  tindakan nyata, kalian akan belajar yang namanya ilmu koordinasi, ilmu konsolidasi dan bahkan ilmu suksesi, sejak dini memiliki kesempatan emas untuk itu di OSDAQU ini, manfaatkan waktu di organisasi ini, insyaallah kelak bermanfaat untuk kemaslahatan pribadi maupun masyarakat” tutur ustadz Mulyanto pengasuh pesantren Tahfidz Daarul Quran Lampung dalam sambutan pelantikan OSDAQU Sabtu (13/2) di halaman utama pesantren.
Pelantikan dan serah terima amanat organisasi santri Daarul Quran berlangsung syahdu dan hikmat dengan rangkaian acara  mulai dari membaca lantunan Al Quran, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Daqu dan tentunya lagu semangat juang Oh Pondokku dilanjutkan serah terima amanat dan pelantikan. Aldy Afryan, santri Daqu Lampung kelas 8 terpilih sebagai ketua OSDAQU masa bakti 2016-2017 yang juga memiliki hafalan 7 Juz ini pada sambutannya menuturkan memohon dukungan serta doa baik dari asatidz, orangtua dan tentunya rekan-rekan OSDAQu dalam menopang program kerja dimasa mendatang. “Alhamdulillah mohon doa semuanya para ustadz, khususnya orangtua kami, dan rekan-rekan santri Daarul Quran Lampung mari bersama-sama menjalankan tugas program kerja kedepan dengan saling kerjasama” tegas Ketua OSDAQU yang juga asli Bandar Jaya Lampung Tengah.
Pada kesempatan ini, turut hadir seluruh asatidz, staf, pengasuhan, kepsek dan wakepsek serta seluruh santri Daarul Quran Lampung.

Share

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: