OSDAQU PUSAT DI Lantik

Home - Kegiatan - OSDAQU PUSAT DI Lantik

OSDAQU PUSAT DI Lantik

osdaqu pusat

Selasa, 29 Januari 2013 tepat pukul 20.00 wib organisasi siswa Daarul Qur’an atau yang disingkat OSDAQU yang baru dilantik. Maulana Akbar Al Afghoni setelah melalui beberapa tahapan fit and propertes akhirnya terpilih menjadi Ketua OSDAQU masa kepemimpinan 2013-2014. Maualna berasala dari Jakarta kelas 11 IPS A. kegiatan fit and propertes dilaksanakan pada Senin, 28 Januari 2013 mulai pagi hingga dini hari.

Pada kesempatan pelantikan, menurut Maulana ‘segala sesuatunya harus dilakukan secara berjamaah, jika mendapatkan persoalan-persoalan besar, maka lakukanlah jamaah, artimya persoalan tersebut tidak bisa dikerjakan secara sendirian atau di privatisasi namun harus bekerjasama saling koordinasi satu sama lain’ ujarnya. Dia juga menambahkan, ‘kedepan banyak agenda sekolah Daarul Qur’an yang harus kita koordinasikan yang ada sangkut pautnya dengan pengembangan siswa, dan masa depan siswa’ tambahnya.

Menurut Ustadz Sholeh, pada sambutannya mengatakan ‘kalian harus ikhlas berjuang di Daarul Qur’an, keterbiasaaan ikhlas akan mengantarkan kesuksesan kalian di masa depan, ini media latihan’ paparnya. Menurutnya juga, ‘OSDAQU adalah media atau alat untuk latihan berorganisasi, persoalan berat jika digapai melalui organisasi akan mudah, karena ada kerjasama dan komunikasi bersama, kalian harus rukun, dama, saling asah, asih dan asuh serta jangan lupa saying terhadap sesama’ tambahnya.

Pada kesempatan pelantikan, hadir diantaranya Ustadz Sholehuddin, Ustadz H. Jaya Rukmana, Ustadz Saeful Bahri, dan kepala sekolah SMP Ustadz Daarul Qutni dan kepala SMA Ustadz Muhajirin. Acara ditutup dengan doa pada pkl 22.00 wib.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: