Pelepasan Balon Tandai Hari Pertama Sekolah SD Daqu Semarang

Home - Berita - Pelepasan Balon Tandai Hari Pertama Sekolah SD Daqu Semarang

Pelepasan Balon Tandai Hari Pertama Sekolah SD Daqu Semarang

WhatsApp Image 2017-07-20 at 08.38.08

Rabu (19/7) pagi ratusan siswa SD Daarul Qur’an Semarang telah berbaris rapih di areal lapangan sekolah. Mereka tertawa dan bercanda dengan sesama. Sementara itu para siswa baru masih malu-malu untuk berinteraksi dengan kawan-kawannya.

Pagi itu merupakan hari pertama kegiatan belajar mengajar dimulai setelah libur kenaikan kelas dan Idul Fitri. Anak-anak menyambutnya dengan gembira. Bagi siswa lama ini merupakan saat untuk bercerita kisah tentang liburan mereka kepada kawan dan tim pengajar. Sedangkan bagi siswa baru ini merupakan langkah baru dalam kehidupan mereka.

Dalam sambutannya Kepala Bidang Fullday Daarul Qur’an, ustadz Ahmad Syamsuddin berpesan kepada para siswa untuk tetap semangat dalam kegiatan belajar dan mengajar setelah libur panjang. Beliau juga berpesan kepada para siswa untuk selalu melaksanakan Daqu Methode secara istiqomah dan menjaga kebersihan dimanapan berada.

Di akhir acara dilakukan pelepasan balon ke udara oleh para siswa dengan harapan cita-cita dan semangat belajar para siswa tetap tinggi. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penampilan santri ekstrakurikuler seperti taekwondo, marawis, puisi dan juga penampilan tim marching band.

WhatsApp Image 2017-07-20 at 08.38.06 WhatsApp Image 2017-07-20 at 08.38.05 WhatsApp Image 2017-07-20 at 08.38.04

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: