Santri SD Juara di IPB

Home - Kegiatan - Santri SD Juara di IPB

Santri SD Juara di IPB

sd ipb

Anak SD memenangi lomba di Perguruan Tinggi. Itulah prestasi siswa Sekolah Dasar SDQI di ajang laga yang digelar di Kampus IPB Bogor, 28 Oktober 2012.

Di perlombaan yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB di Masjid Al Hurriyah Darmaga, itu, Azhari dan Septia Sudrajat menyabet gelar masing-masing Juara 1 dan 3 untuk Kategori Tahfidz dan Adzan. Mereka berhasil mengungguli ratusan peserta lain dari SD dan Pesantren se-Jabodetabek.

‘’Alhamdulillah, kita semua bangga, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membina dan membimbing paar santri dengan sabar. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal soleh,’’ tutur Kepala Sekolah Dasar SDQI Ustadz Kupmin Rambe SPd.

Ustadz Rochimi sebagai General Manager Pendidikan Daarul Qur’an mengatakan, prestasi para santri tak lepas dari penggemblengan yang dilakukan di Kampung Qur’an melalui berbagai eskul.

‘’Insya Allah kita terus mengupayakan pendidikan dan bimbingan yang terbaik bagi masa depan santri melalui kegiatan kurikuler maupun ekstrakurikuler,’’ katanya.

Ustadz Muallim sebagai Penanggungjawab Pengembangan Bakat dan Minat Santri, juag turut berbahagia dengan prestasi kedua santri. ‘’Ini membuktikan bahwa para santri Daarul Qur’an bukan ‘jago kandang’,’’ katanya. 

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: