STUDI BANDING PAUD ARDI KE KB-TK DAQU SCHOOL SEMARANG

Home - Kegiatan - STUDI BANDING PAUD ARDI KE KB-TK DAQU SCHOOL SEMARANG

STUDI BANDING PAUD ARDI KE KB-TK DAQU SCHOOL SEMARANG

paud

Alhamdulillah, pagi yang cerah mengiringi langkah-langkah santri dan santriwati KB-TK Daqu School Semarang menyongsong hari baru, semangat belajar dan keceriaan nampak di wajah-wajah mereka. Para Asatidz dan Ustadzah yang setiap hari membimbing dan mendidik mereka pun tidak kalah sigapnya menyiapkan materi ajar, menyambut kedatangan mereka dan menemani mereka belajar.. ya karena usia anak anak memang masa belajar sambil bermain, sehingga dengan cekatan para asatidz dan ustadzah mengemas materi mereka dalam bentuk yang menyenangkan.

Hari ini rabu tanggal 05 Maret 2014, keberkahan itu bertambah dengan datangya tamu PAUD ARDI dar Kudus Jawa Tengah untuk melaksanan Studi Banding, melihat secara langsung model pendidikan anak usia dini dan taman kanak-kanak yang berbasis Al-Qur’an. 

“Senang bisa berbagi ilmu dan pengalaman bersama dengan guru-guru PAUD ARDI” Demikian ujar Ust. Ahmad Syamsuddin,S.Pd.I  yang ditemui disela-sela beliau menerima tamu-tamunya. Rombongan yang berjumlah 6 orang itu disambut dengan hangat oleh asatidz dan ustadzah KB-TK Daqu School Semarang, tampak suasana keakraban dan kebersamaan terjalin. Semoga sinergi tidak saja mampu memperluas jaringan kerjasama namun juga bisa menjadi mitra untuk menularkan pendidikan usia dini yang berbasis pada Al-Qur’an. Aamiin. (skr_2014)

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: