Wawako Tangerang Apresiasi Konsep Ponpes Daarul Qur’an

Home - Kegiatan - Wawako Tangerang Apresiasi Konsep Ponpes Daarul Qur’an

Wawako Tangerang Apresiasi Konsep Ponpes Daarul Qur’an

wawako

Wakil Walikota (Wawako) Tangerang, Sjachruddin mengatakan, kehadiran Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an niscaya membawa perubahan positif tidak hanya bagi masyarakat lingkungan pesantren tapi juga masyarakat Tangerang keseluruhan. 

“Saya sangat mengagumi apa yang diajarkan di Daarul Qur’an. Selain ilmu-ilmu umum siswa juga dibekali dengan pengetahuan agama dan hafalan Al Qur’an. Insya Allah akan memberi maslahat tidak hanya bagi warga pesantren tapi juga bagi Tangerang pada umumnya,” ujar Wawako di sela acara pembukaan Konferensi Internasional Tahfidz Qur’an di Pesantren Daarul Qur’an Ketapang, Tangerang, Banten, Senin (30/9). 

Sjachruddin  berharap, semakin banyak generasi belia yang mau menghafal Al Qur’an, akan membawa perubahan positif bagi Kota Tangerang khususnya. 

“Saya berharap lulusan dari Daarul Qur’an nantinya bisa berkiprah di masyarakat dan mengajarkan ilmunya demi kemajuan kita bersama,” imbuh Sjachruddin seraya menambahkan bahwa Pemerintah Kota Tangerang turut bangga atas penyelenggaraan konferensi tingkat internasional di wilayahnya.

 

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: