Daarul Qur’an Taklukkan Nurul Amal di Laga Pembuka Liga Santri

0
26

Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Tangerang membuka Piala Kasad Liga Santri 2022 PSSI, Provinsi Banten, dengan hasil gemilang setelah menaklukkan Pesantren Nurul Amal 4-1, Selasa (9/8), di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten. Kemenangan ini menjadi motivasi para santri untuk menatap pertandingan selanjutnya. 

Santri Daarul Qur’an langsung memegang kendali permainan begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Hasilnya 3 gol dicetak oleh santri asuhan ustad Salman ini pada babak pertama. 

Tiga gol pada babak pertama ini masing-masing dicetak oleh Rido Tri pada menit 10. Lalu pada menit ke 16 Razan Hakim mencatat namanya pada papan skor dan Zainal Abidin memperbesar keunggulan pada menit ke 21.

Pada babak kedua santri Daarul Qur’an sempat lengah yang berhasil dimanfaatkan oleh pemain Nurul Amal menjadi skor. Namun pada menit 41 Zainal Abidin mengunci kemenangan setelah mencetak gol langsung dari tendangan penjuru. 

Kemenangan ini semakin menjadi motivasi para pemain untuk  pertandingan selanjutnya, Rabu (10/8) melawan Pesantren Ardaniah dan Kamis (11/8) melawan Pesantren Mathlaul Anwar.