Ayo Liburan Seru Bersama Al-Qur’an di Pesantren Holiday Daqu Tarakan Kaltara

0
32

Ayah bunda yang Allah sayangi, memsuki masa liburan semester ganjil, mari kita isi kegiatan ananda kita dengan sesuatu yang luar biasa.

Ananda bisa bersenang-senang sekaligus mendapat banyak ilmu di Pesantren Holiday Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Tarakan, Kalimantan Utara.

Dalam gelaran bertajuk “Holiday With Qur’an” ini, ananda akan melakukan pembiasaan ibadah, sholat di awal waktu serta memperbanyak amalan sunnah seperti sholat tahajjud dan dhuha.

Selain itu, Pesantren Holiday Pesantren Daqu Tarakan juga bertujuan membentuk akhlak terpuji ananda serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan Bersama Al-Qur’an.

Dalam sebuah Riwayat, Rasulullah SAW bersabda:

عن عثمان بن عفان رضي الله عنه قال : قال رسولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّم : خيركُم مَنْ تَعَلَّمَ القُرْآنَ وَعلَّمهُ » رواه البخاري

“Dari Usman bin Affan radhiallahu anhu, Rasulullah saw. bersabda, “Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al- Qur’an dan mengajarkannya.” (HR. Al-Bukhori)

Seperti hadits di atas, Pesantren Holiday Pesantren Daqu Tarakan juga akan membimbing ananda untuk senantiasa dekat dengan Al-Qur’an.

Ananda akan berada di lingkungan pesantren yang dekat dengan kegiatan bersama Al-Qur’an, seperti, Tahsin, Tahfidz, Talaqqi, Tasmi’, serta Muroja’ah hafalan.

Selain itu, supaya ananda bisa terus bersemangat selama kegiatan, ada juga kajian Islami dan seminar motivasi yang mengunggah.

Kegiatan ini dibimbing langsung oleh Pengasuh Pesantren Daqu Tarakan, yakni Ustadz Mahfuzo Abadi Siregar M.Ag serta para asatidz lainnya.

Tenang saja, ananda juga akan diajak bermain di kegiatan luar ruangan agar tidak bosan. Beberapa kegiatan tersebut di antarnya jalan sehat, bermain futsal dan berenang serta ada fun game yang seru!

Untuk selengkapnya, simak informasi berikut ini:

SYARAT PESERTA:

  • Ikhwan
  • SD kelas 4-6

WAKTU: Selasa-Kamis, 26-28 Desember 2023

LOKASI: Pesantren Tahfidz Daarul Quran Tarakan, Jl. Sei Bengawan RT 18, Kelurahan Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

FASILITAS:

1. Makan 3x sehari dan Snack Selama Kegiatan

2. Olahraga/Futsal/Silat

3. Training Motivasi

4. Al-Quran

5. Buku Panduan Mudah Menghafal Alquran

6. Sertifikat

7. Majalah Daqu

8. Kalender Daqu

9. Kaos

10. Ilmu Bermanfaat dan pengalaman

INVESTASI: Rp 600.000,00 /orang

Dapat dikirimkan ke nomor rekening:

  • BSI: 9134758650 a.n Daarul Quran
  • Muamalat: 6060013570 a.n pesantren Tahfizh Daarul Quran Kaltara

PENDAFTARAN:

  • Ustadz Mahfuzo (087880977128)
  • Ustadz Nikmat Julinus Sakir (083821746769)

Ayoo Segera Daftarkan Putra Ayah Bunda Tercinta. Kuota Terbatas!!!