Daarul Qur’an Gelar Fulllday Super Camp

Home - Berita - Daarul Qur’an Gelar Fulllday Super Camp
20160401_162408

Bertempat di bumi perkemahan Karanggeneng, Ungaran, Semarang, Daarul Qur’an menggelar acara Super Camp yang diikuti oleh para staf dan pengajar sekolah Fullday. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 1-3 April 2016.

Sebanyak 54 peserta yang dibagi kedalam 9 kelompok mengikuti kegiatan ini. Dengan tema “Lets be The Best by DAQU Method” diharapkan kegiatan ini akan menjadikan Daqu Fullday sebagai intitusi pendidikan yang baik.

“Dengan kegiatan ini kami ingin agar Daqu Method juga dijalankan dengan istiqomah oleh para staf dan pengajar. Jadi kegiatan ini digelar untuk memberikan semangat dan motivasi baru bagi para staf dan pengajar Daqu Method” ujar ketua panitia Fathurrahman S.PdI.

Dalam acara ini juga hadir kepala Kesekretariatan Ustadz Mulyadi, Kabid DaQu Training Center Risnaldi Sikumbang, Kabiro Akademik Litbang Daarul Qutni, Direktur DBN M Zuzali dan segenap Pimpinan dan Staf Fullday Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an.

“Semoga dengan kegiatan ini menumbuhkan kebersamaan antar SDM, menjaga nama baik lembaga serta kita bisa mengoptimalkan Daqu Method karena Daqu Method sudah banyak diamalkan oleh masyarakat” ujar ustadz Mulyadi.

Drs H. Sukman Hermawan yang juga Kabiro Fullday, dalam pesannnya yang disampaikan lewat Voice Note ustadz Ahmad Jameel mengatakan acara seperti ini sangat baik sebagai sarana menguatkan ukhuwah dan motivasi karena yang lemah akan dikuatkan dengan saling memberi motivasi.

Acara ini terasa spesial dengan pesan yang disampaikan langsung oleh ustadz Yusuf Mansur yang saat ini tengah berada di Jepang. Lewat  vioce note beliau menyampaikan, “Saya doakan semoga kawan-kawan juga bisa keliling dunia. Dulu saya dan istri selalu berdoa lewat shalat tahajud dan duha agar bisa keliling dunia. Alhamdulillah. Semoga kawan-kawan bisa mencontoh apa yang kami lakukan” ujarnya

Share

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: