Pesan Ustadz Jameel Bagi Peserta Ujian Nasional Tingkat SMA

Home - Berita - Pesan Ustadz Jameel Bagi Peserta Ujian Nasional Tingkat SMA
IMG-20160404-WA0009

Mulai hari ini, Senin (4/4), digelar secara serentak ujian nasional (UN) Tingkat SMA 2016. Ujian Nasional juga digelar di Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang.

Ustadz Ahmad Jameel selaku pengasuh Ponpes Tahfidz Daarul Qur’an meminta para santri untuk optimis dalam menghadapi ujian kali ini. Menurutnya inilah saatnya para santri mengeluarkan hasil dari latihan yang diikuti berupa try out dan kelas bimbingan.

“Sekaranglah genderang ujian itu ditabuh” ujarnya dihapadan para santri sesaat sebelum digelarnya UN.

Ia berpesan kepada para santri untuk meraih prestasi dengan sikap kejujuran. Selain itu juga jangan lupa tradisi berdoa, mendoakan dan minta didoakan untuk tetap didawamkan para santri.

IMG-20160404-WA0014“Kita sebagai manusia masih bisa ada salahnya. Nah, dengan doa kita meminta kesuksesan kepada Allah swt. Karena Allah swt tidak pernah ada salahnya” ujarnya.

Pesan yang sama juga disampaikan oleh Ustadz Sobri pengasuh Daqu Putri Cikarang. Ia meminta para santri untuk menjaga prasangka baik kepada Allah swt.

UN 2016 yang akan berlangsung hingga Kamis (7/4) ini diikuti oleh 34 peserta dari santri Putra dan 19 dari santri Putri. Selapas UN ini bukan berarti selesai tugas para santri. Mereka masih harus menghadapi ujian keilmuan pesantren dan menuntaskan hafalan 30 juz.

Share

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: