Dari Hongkong KH. Yusuf Mansur resmikan Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhossus II Cikarang

Home - Berita - Dari Hongkong KH. Yusuf Mansur resmikan Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhossus II Cikarang
IMG-20150913-WA0009

ini adalah amalan yang cerdas bagi mereka yang Allah Jalla jalaluhu karuniakan kepadanya harta dan ilmu dan amalan cerdas juga bagi mereka yang mensupport dengan waktunya bahkan walau hanya dengan lintasan keridhoaanya. (KH. Yusuf Mansur)

Daarul Qur’an – Cikarang : Alhamdulillah atas Izin Allah Jalla Jalaluhu bertepatan tanggal 29 Dzul Qo’dah 1436 H atau tanggal 13 September 2015, Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhossus II Cikarang resmi dibuka oleh KH. Yusuf Mansur secara life dari Hongkong. Acara dimulai dengan penampilan seni marawis oleh Santriwati Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Putri Cikarang.

KH. Ahmad Jamil, MA yang mewakli KH. Yusuf Mansur dalam sambutanya memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh hadirin untuk kembali menghidupkan Al-Qur’an dan Hidup Bersama Al-Qur’an, kemudian beliau memperdengarkan  voice note KH. Yusuf Mansur yang disampaikan secara Live dari Hongkong, dimana Beliau menyampaikan rasa bahagianya keluarga besar Daarul Qur’an wa bil Khusus untuk Haji Imam dan Haji Ajad dengan dibukanya Pesantren Tahfidz Takhossus II Cikarang, lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa ini adalah amalan yang cerdas bagi mereka yang Allah Jalla jalaluhu karuniakan kepadanya harta dan ilmu dan amalan cerdas juga bagi mereka yang mensupport dengan waktunya bahkan walau hanya dengan lintasan keridhoaanya. Mengapa demikian? Karena dengan dibukaanya Pesantren-pesantren Al-Qur’an, taman-taman Al-Qur’an, Madrasah-madrasah Al-Qur’an maka kita yang terlibat di dalamnya akan meraup pahala dari setiap bacaan yang dibaca oleh para santri dan santriwati serta ustadz-ustadzahnya. Selanjut beliau mendoakan semoga kita semua kemudian dikumpulkan oleh Allah Subhanahu wata’ala dalam syurga bersama Nabi Muhamamd SAW dan disitu kemudian kita akan mendegarkan bacaan Baginda Nabi Muhamamd SAW, bacaan Malaikat Jibril, mudah-mudahan kita diperintahkan oleh Allah untuk membaca Al-Qur’an dihadapan Nabi Muhamad SAW disaksikan oleh orang tua dan anak-anak kita..aamiin.

Selanjutnya KH. Ahmad Jamil, MA,  dengan didampingi oleh  KH. Ahmad Kosasih, MA,  Ust. Muhamad Anwar Sani, S.Sos.I, Bapak Haji  Imam dan Bapak Haji Sudrajat, Ust. Sholehuddin S.Th.I dan disaksikan juga oleh Bapak Camat Cikarang dilakukan pengguntingan pita  pertanda dibukanya secara resmi opersional Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhossus II Cikarang.

KH. Ahmad Kosasih, MA (Ketua Dewan Syariah Daarul Qur’an) dalam tausyiahnya mengingatkan kembali segenap hadirin untuk kembali  akrab dengan Al-Qur’an, membaca dan mentadaburi Al-Qur’an, membiasakan lisan untuk membaca Al-Qur’an serta mendisiplinkan diri untuk d  berinteraksi dengan Al-Qur’an Khirul Amali dawamuha wa in qolla (sebaik-baiknya amalan adalah konsitensinya walaupun itu sedikit).

Acara ditutup dengan Do’a oleh Syeikh Al-Kannas yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama. Semoga atas izin Allah Jalla Jalaluhu akan lahir ribuan rumah tahfidz di seluruh bumi Indonesia, Allahu Khairul Musta’an Aaamiin (red)

%d blogger menyukai ini: