Jajaran OSDAQU masa bakhti 2014-2015 M. Dilantik.

Home - Kegiatan - Jajaran OSDAQU masa bakhti 2014-2015 M. Dilantik.

Jajaran OSDAQU masa bakhti 2014-2015 M. Dilantik.

osdaqu

Pagelaran pelantikan OSDAQU berlangsung syahdu dan hidmat pada Jumat (31/01/2014) sejak pkl 20.00 sampai selesai. Acara yang dikemas dengan nuansa interior yang cukup terbilang ‘mewah’ alias memang serba wah. Mulai dari penataan kursi, meja sampai alat komunikasi semua tertata dengan rapi. “Kami sudah persiapkan penataan tempat dengan tertib dan rapih, agar dirasa oleh teman-teman OSDAQU, ini sebuah pembelajaran buat dari teman-teman.” Ujar ustadz Sobri M Rizal pengarah panitia OSDAQU.

Sementara ustadz Rochimi selaku kepala pengasuh pesantren Tahfidz Daarul Quran Putri Cikarang menegaskan bahwa “momen OSDAQU adalah gerat momen, kenapa? Karena pada usia emas inilah karakternya dibangun, kalau mereka melihat suasana rapi pasti akan meniru begitu sebaliknya” tegas ustadz Rochimi.

Menurutnya lagi ‘ketua terpilih Zakia Ramadanty Siregar beserta wakilnya Ana Churiatun Nisa dan jajarannya harus kompak, sapu lidi tidak bisa bekerja sendirian, dia diikat oleh kebersamaan, dan akhirnya bisa menyapu bersih’ ujarnya ditengah-tengah peserta yang dilantik sambil di berikan aplaus tepuk tangan oleh siswa siswi yang menyaksikan prosesi ini. Lalu ketua OSDAQU terpilih memberikan sambutan yang cukup simple. ‘Mohon doa dan kebersamaan teman-teman santri Daarul Quran tercinta, kita mengabdi untuk Allah dan Alquran oleh sebab itu siapapun yang berbuat dialah akan dibalas oleh Allah’ ujarnya memotivasi.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: