Merancang Tantangan Mental

Home - Kegiatan - Merancang Tantangan Mental

Merancang Tantangan Mental

mental

SD Daqu Schol Internasional menggelar kegiatan outbond 2013, kegiatan tahunan ini dilaksanakan pada Sabtu (6/4/2013) pkl 07.00 pagi. Abdul Munqiz, ketua panitia outbond 2013 ini mengutarakan bahwa “kegiatan out bond adalah bagian dari seni belajar diluar ruangan kelas, yakni banyak aksi dalam rangka membangun sensitifitas mental agar siswa cepat dan tepat untuk bertindak dengan benar, disini juga banyak tentunya kegiatan yang menantang mental” ujarnya disela-sela pemberangkatan di Daarul Qur’an.

Acara pemberangkatan dibuka oleh H. Sukman dan langsung di hadiri ketua yayasan Daarul Qur’an H. Ahmad Jameel, MA. Dalam arahannya ustadz Jameel menyampaikan bahwa “outbond tahun ini harus lebih sukses, harus membekas pasca outbond, siapkan mental-mental yang kuat menjadi generasi Qurani, Allahu Akbar” paparnya sambil diiringi takbir dengan semangat oleh segenap siswa SD Daarul Quran.

Turut menghadiri acara Wakasek Lalan Sholahuddin, segenap waimurid dan para jajaran guru. Sementara, peserta outbond terdiri dari kelas 1 s/d kelas 5, kecuali kelas 6 karena sedang fokus UN. Adapun lokasi outbond adalah Holic Ancol Jakarta.

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: