PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QUR’AN PUTRI CIKARANG GELAR TASYAKURAN WISUDA TAHFIDZ

Home - Kegiatan - PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QUR’AN PUTRI CIKARANG GELAR TASYAKURAN WISUDA TAHFIDZ

PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QUR’AN PUTRI CIKARANG GELAR TASYAKURAN WISUDA TAHFIDZ

tasyakuran
Daarul Qur’an – 10 Ramadahan 1435,  Alhamdulilah, sebuah kesyukuran bahwa di bulan Ramadhan Kariem Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Putri Cikarng mewisuda 49 Santriwati dengan beragam kriteria capaian hafalannya. Diantara ke 49 Wisudawati Tahfdiz bahkan sudah mengkhatamkan hafalannya 30 Juz di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Putri Cikarang.

Kesyukuran ini semakin lengkap, karena Ayahanda KH. Yusuf Mansur didampingi oleh Pengurus Yayasan Daarul Qur’an dan Para Masyaikh yang berkhidmah di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an. Para Masyayikh Kiram datang ke DaaruL Qur’an untuk mengawal pendidikan dan pembelajaran tahfidz agar lahir dari kawah candradimuka pendidikan Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Huffadzul Qur’an yang ‘alim dan sholih/sholihah bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa. Amiin.

Adalah Syaikh Hamdi Habeeb, Syaikh Thoha, Syaikh Abdullah As Syajaroh, Syaikh Muhammad Al Khannas yang datang ke Pesantren Daarul Qur’an untuk berkhidmah Al-Qur’an menyebarkan, mendidik dan membina generasi Qur’ani.

Ayahanda KH. Yusuf Mansur menyampaikan pesan dan nasehat yang tidak saja memberikan semangat dan motivasi namun juga arahan dan methode untuk menggapai cita-cita hafal Al-Qur’an 30 Juz. Lebih lanjut beliau menuturkan bahwa pasang niat kuat-kuat untuk menghafalkan Al-Qur’an 30 Juz, Ihtiar Maksimal do’a maksimal “ngetrek” menghafal terus jangan berhenti, kalau sekarang baru 5juz atau 10juz bahkan mungkin ada yang baru 1juz terus saja tancapkan niat gantungin niat supaya tidak kendor dan berhenti, insyaAllah akan sampai pada niat tersebut yaitu hafal 30juz, terus mimpinya, terus niatnya. dan jaga hafalannya. karena al qur’an yang sudah di hafal sudah barang tentu akan mudah hilang hafalannya karena kurangnya di murojaah. bagi yang belum wisuda pasang niat terus ngafalnya agar tahun depan bisa ikut wisuda. barokallahu fiik.(red)

 
 

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: