Sebagaimana SMA, SMP Daqu lulus 100 % UN 2013

Home - Kegiatan - Sebagaimana SMA, SMP Daqu lulus 100 % UN 2013
lulus

Sabtu pagi (01/06) merupakan momen terpenting bagi anak-anak siswa SMP kelas IX. Bagaimana tidak, pagi itu semua siswa dikumpulkan di lantai 5 gd Alikhlas dalam rangka pengumuman kelulusan UN 2013. Ustadz Darul Qutni mengungkapkan kabar kegembiraannya kepada yayasan, “alhamdulillah dengan segala upaya dan doa, anak-anak kelas 9 sudah melalui tahapan UN dengan hasil yang bagus, yakni semua lulus”.


Sementara, menurut ustadz H. Ahmad Jameel yang kebetulan sedang kunjungan ke pesantren Daqu Cikarang, “tahun ini kembali kita bersyukur karena menyusul kelulusan UN SMP 100 % lulus, dimana ini adalah awal pertama kalinya siswa menghadapi UN yang begitu jelimet, seperti soal yang dibuat pemerintah menjadi 20 paket, alhamdulillah semua anak-anak kita bisa melaluinya dengan atas izin Allah, terus berdoa jangan bosan” ujar ketua yayasan ini.

“Anak-anakku sekalian, kalian jangan sekali-kali terjebak dengan nilai angka kelulusan, tetap kalian harus punya nilai lebih, yakni kalian harus kreatif, dan inovatif serta punya karya” tambahnya.

Sebagaimana biasanya, anak-anak dipanggil satu persatu dengan dibagikan amplop masing-masing yang berisikan ‘kejutan harap-harap cemas’. Akhirnya masing-masing membuka amplop lalu kemudian ditanyakan oleh ustadz Darul. “Bagaimana hasil nilai UN kalian? Semua sontak menjawab alhamdulillah lulus” seraya memanjatkan syukur dengan sujud syukur.

Share

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: