SELAMAT DAN SUKSES WISUDA SANTRI AKHIR PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QUR’AN PUTRI CIKARANG

Home - Kegiatan - SELAMAT DAN SUKSES WISUDA SANTRI AKHIR PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QUR’AN PUTRI CIKARANG

SELAMAT DAN SUKSES WISUDA SANTRI AKHIR PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QUR’AN PUTRI CIKARANG

wisuda akhir

Ahad (01-06-2014) adalah mement yang tak terlupakan bagi Santriwati kelas 12 Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Putri Cikarang. Bagaimana tidak,hari ini mereka menjalani prosesi wisuda santri akhir, dengan kata lain mereka sudah mencapai terminal ketiga dari tahapan proses pendidikan dan pengajaran dan sudah dinyatakan lulus sehingga berhak mengengam “tiket” untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Wisuda ini bukanlah akhir dari proses belajar ananda santriwati yang hari ini dinyatakan lulus dari jenjang pendidikan atas, wisuda hari ini bukan pula berarti wisuda atau berhenti untuk menghafal, mendalami dan mempelajari Al-Qur’an, Wisuda hari ini bukanlah merupakan kesuksesan final yang harus ananda raih, namun Wisuda hari ini adalah tonggak sejarah yang ananda santriwati harus catat dengan tinta emas, bahwa ini adalah pitch stop dimana ananda berhenti sejenak untuk mengoreksi kemampuan diri, capaian yang selama ini sudah diraih, untuk kemudian menyiapkan segala bekal yang diperlukan guna melengkapi kekurangan yang masih ada. sembari bersyukur kepada Allah Subhanhu wata’ala atas karunia dan rahmat Nya lah ananda sekalian bisa melalui tahapan ujian kelulusan. 

Wisuda hari ini menandakan bahwa ananda santriwati sekalian sudah dinyatakan cukup meskipun belom sempurna untuk memiliki akhlak yang baik, memiliki kemampuan akademik dan keilmuan yang baik, jaga Al-Quran di hati ananda santriwati sekalian, Don’t leave Al-Qur’an (Jangan pernah meninggalkan Al-Qur’an).

Raihlah kesuksesan masa depan ananda santriwati sekalian bersama dengan Al-Qur’an, karena Al-Qur’an adalah jalan terbaik untuk menggapai kesuksesan di dunia dan Akherat. Aaamin. (Red_)

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: