WEJANGAN AYAHANDA KH. YUSUF MANSUR :”JANGAN TINGGALKAN AL-QUR’AN!”.

Home - Kegiatan - WEJANGAN AYAHANDA KH. YUSUF MANSUR :”JANGAN TINGGALKAN AL-QUR’AN!”.

WEJANGAN AYAHANDA KH. YUSUF MANSUR :”JANGAN TINGGALKAN AL-QUR’AN!”.

wejangan

Daarul Qur’an Ketapang  – Secara marathon prosesi Wisuda Santri Akhir Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an dilaksanakan  dalam dua hari. Sabtu (31-05-2014) dilaksanakan Prosesi Wisuda Angkatan ke -IV Santri Akhir di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Ketapang .  sedangkan pada hari Ahad (01-06-2014) Prosesi Wisuda Santriwati Akhir di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Putri Cikarang. Para Wisudawan yang merupakan alumni dari SMA Daarul Qur’an School Ketapang, tampak berbaris rapi dengan stelan jas yang membuat mereka tampak tegap dan gagah memasuki aula pertemuan, dengan diiringi oleh alunan musik yang mebangkitkan semangat Satu persatu mereka memasuki ruang wisuda, kemudian dilanjutkan dengan prosesi penyematan medali wisuda oleh KH. Yusuf Mansur dengan didampingi oleh Ust. H. Ahmad Jameel, SE,MA, Ust. Tarmizi dan KH. Kosasih MA. 

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh suka cita. Dalam wejangannya di depan ratusan wisudawan KH. Yusuf Mansur menegaskan amanahnya agar tidak kemudian para wisudawan ini meninggalkan Al-Qur’an. Wisuda hari ini bukan berarti adalah wisuda dari menghafal Al-Qur’an, Wisuda dari mempelajari dan memperdalam Al-Qur’an, namun wisuda hari ini adalah sebagi pitch stop untuk kemudian memacu semangat, untuk melanjutkan menghafal Al-Qur’an, mengkaji Al-Qur’an, mempelajari dan memperdalam Ilmu Pengetahuan tentang Al-Qur’an. 

Selamat kepada para wisudawan semoga ilmu pengetahuan yang sudah di dapatkan selama mengarungi kawah candradimuka pendidikan Pesantren Tahfdiz Daarul Qur’an menjadi bekal yang diamalkan kelak di masyarakat sehingga bisa mentransofrmasikan ilmu menjadi amal untuk membentuk masyarakat Qur’ani yang madani. Aaamin (red)

 

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: