Selamat Datang Di Pesantren Daarul Qur’an

Home - Berita - Selamat Datang Di Pesantren Daarul Qur’an

Selamat Datang Di Pesantren Daarul Qur’an

IMG_7948

Sebanyak 394 santri baru Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Ketapang Tangerang mengikuti Masa Orientasi Santri (MOS) yang digelar sejak Senin (10/7) hingga Jumat (14/7). Selama MOS ini para santri akan dikenalkan pada kehidupan di lingkungan pesantren sekaligus belajar mandiri di pesantren.

Dalam sambutannya K.H. Ahmad Jamil menyampaikan bahwasanya para santri patut bersyukur atas diberinya kesempatan oleh Allah untuk belajar di pesantren.

“tidak semua orang diberi kesempatan oleh Allah untuk menjadi penghafal Al Qur’an. Oleh Karena itu sangat baik untuk kita mensyukuri, karena Allah telah menjadikan kita sebagai Ahlul Qur’an.”

Kegiatan masa orientasi ini akan berlangsung selama satu pekan. Santri-santri baru akan dikenalkan dengan kegiatan sehari-hari di pesantren, pengenalan dengan wali kelas, wali kamar, halaqoh tafizh, kedisiplinan, dan juga akan ada games menarik dari jajaran pendidik Daarul Qur’an.

Kegiatan MOS ini dipandu langsung oleh jajaran Pengasuhan dan juga kakak kelas OSDAQU yang siap memotori setiap langkah-langkah kegiatan di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an.

IMG_8034 IMG_8203 IMG_8217 IMG_8329

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: