DO’A UNTUK PALESTINA

Home - Kegiatan - DO’A UNTUK PALESTINA

DO’A UNTUK PALESTINA

palestina

Daarul Qur’an : Berita duka datang dari Gaza. Serangan membabi buta Israel ikut menghancurkan Graha Tahfidz Daarul Qur’an di Gaza hasil sumbangan rakyat Indonesia.  Berita tentang serangan membabibuta negara zionis tersebut  sebagaimana disampaikan Ayahanda KH.Yusuf Mansur dalam akun twitternya @Yusuf_Mansur. 

“Yaa Allah… Graha Tahfidz Daarul Qur’an Gaza yang baruuuuuu aja diresmikan, bantuan muslim Indonesia, dirudal Israel,” paparnya, Selasa (8/7).

Relawan Daarul Qur’an di Gaza, Abdillah Onim, mengabarkan meski bangunan hancur, seluruh penghuni dalam rumah tahfidz selamat.

“Kami belum bisa keluar rumah karena masih ada pesawat di atas. Kami selamat. Hanya seluruh Gaza dan tembok hancur,” terangnya, Selasa malam (8/7).

Lembaga Tahfidz Daarul Qur’an baru saja rampung pengerjaannya pada Juni 2014. Berdiri di atas lahan seluas 260 meter persegi hasil sumbangan Muslimin Indonesia, Graha Tahfidz ini nantinya akan digunakan untuk anak-anak Gaza menghafal Alquran, menghafal hadis, mengkaji Alquran dan kisah-kisah nabi.

Perdana Menteri Otoritas Nasional Palestina Ismail Haniya, sebelumnya mengucapkan terimakasih atas kepeduliaan rakyat Indonesia kepada anak-anak Gaza, Palestina.

“Saya sampaikan terima kasih kepada umat Islam di Indonesia, khususnya kepada Daarul Qur’an, atas usaha membuka Graha Tahfidz di Gaza,” demikian kata Ismail Haniyah menyambut berdirinya Graha Tahfidz Daarul Qur’an. 

 Yaa Allah yang memiliki kerajaan dilangit dan di bumi, berikanlah kekuatan dan ketabahan bagi saudara-saudara kami di tanah gaza, lindungilah para penghafal Al-Qur’an yang ada di Rumah Tahfidz Gaza dan seluruh rakyat Palestina dari kekejaman bangsa Israel, Yaa Rabb sesungguhnya tidak ada kekuatan dan daya upaya kami kecuali semua atas izin dan dan kekuatanmu, Lindungilah Yaa Rabb saudara-saudara muslim kami di Tanah Palestina, Aaamin. 

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: