Kunjungi Ponpes Daarul Qur’an, Staf Kedubes Amerika Dijejali Sejumlah Pertanyaan

Home - Berita - Kunjungi Ponpes Daarul Qur’an, Staf Kedubes Amerika Dijejali Sejumlah Pertanyaan

Kunjungi Ponpes Daarul Qur’an, Staf Kedubes Amerika Dijejali Sejumlah Pertanyaan

okijuhy

fghSejumlah pertanyaan, dari mulai peluang mendapatkan beasiswa hingga pandangan politik Amerika paska kemenangan Donald Trump, dilemparkan oleh para santri Daarul Qur’an kepada Jhon Iskandar, staff Kedutaan Besar Amerika Serikat, saat ia dan rombongan mengunjungi Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Ketapang, Tangerang, Rabu (7/12) sore.

Rombongan Kedubes Amerika ini disambut langsung oleh ustadz Yusuf Mansur yang langsung diajak berkeliling ke areal pesantren untuk selanjutnya dibawa ke Masjid Nabawi dimana para santri telah menunggu.

Dihadapan para santri Jhon Iskandar menyampaikan tentang peluang beasiswa yang begitu banyak diberikan oleh universitas di Amerika Serikat untuk para pelajar dari negara-negara muslim. Jhon pun tidak lupa memberikan gambaran Amerika Serikat paska kemenangan Donald Trump sebagai Presiden negara Paman Sam tersebut.

“Kami juga tidak memusuhi Islam sebagaimana yang terlihat di media. Kami membuka tangan bagi kaum muslim” ujar John yang juga seorang muslim tersebut.

gfgkh gfhkghlkjl

Share

Categories

Latest Posts

%d blogger menyukai ini: